Download Game Pokemon Go Buat Smartphone Anda!

Download Game Pokemon Go Buat Smartphone Anda!

Download Game Pokemon Go Buat Smartphone Anda!

Pokemon Go, permainan menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone, sudah resmi dirilis di beberapa negara pekan lalu. Total, ada tiga negara yang sudah bisa menikmati game ini secara resmi, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Meski belum secara resmi, Pokemon Go sebenarnya sudah bisa dinikmati di Indonesia. Pengguna Android dan iOS sudah sama-sama bisa mendapatkan game tersebut dengan teknik tertentu.

Khusus pengguna Android, bisa mengunduh file APK melalui link berikut ini. DOWNLOAD Besarnya file dari APK tersebut adalah 58,06 MB.

Sebenarnya masih ada sumber lain yang menyediakan file tersebut. Namun, Anda harus waspada. Pasalnya, banyak pihak yang memanfaatkan momen membludaknya popularitas Pokemon Go dengan menyediakan file APK palsu.

Si penjahat cyber tersebut sebenarnya menyediakan program jahat atau malware, yang disamarkan sebagai file Pokemon Go. Sebelum mengunduh, sebaiknya teliti terlebih dulu file APK tersebut. Baca testimoni dari pengunduh lainnya.

Pastikan file yang diunduh adalah Pokemon Go versi 0.29.0. Selain itu, pastikan juga, Android yang digunakan versi 4.4 KitKat atau lebih baru.

Lantas, bagaimana cara mengunduh Pokemon Go untuk iOS? Pengguna iOS cukup membuat atau menggunakan akun App Store AS, Australia, atau Selandia Baru untuk mengunduh game populer tersebut.

Pokemon Go sendiri sebenarnya belum hadir secara resmi di luar ketiga negara di atas. Game ini mmang ditunda kehadirannya di beberapa negara lain. Pasalnya, server game tersebut dianggap kurang mampu menampung jumlah pemain.

Namun, ia dikatakan sudah bakal hadir di beberapa wilayah lagi dalam waktu dekat ini, termasuk Asia.

Pokemon Go sendiri merupakan game menangkap monster Pokemon, yang dikembangkan oleh Pokemon Company dan Nintendo, bersama dengan perusahaan spin off Google, Niantic.

Game Pokemon Go memanfaatkan GPS dan kamera belakang smartphone untuk menangkap Pokemon virtual di berbagai lokasi dunia. Pokemon dihadirkan secara augmented reality.

Selamat baermain Pokemon Go!Salam dari Serba Serbi Unik.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top