Kecewa Dengan Sang Pacar Lelaki Ini Nekad Memotong Alat Kelaminnya Dengan Silet

Setelah putus dengan pacarnya, Oliver Ilic (22) dilaporkan Kepolisian telah memotong organ vitalnya dengan menggunakan silet.Entah apa yang ada di pikiran pria dewasa ini. Setelah putus dengan pacarnya, Oliver Ilic (22) dilaporkan Kepolisian telah memotong organ vitalnya dengan menggunakan silet.

Mengutip laman Cosmopolitan, Sabtu (25/10/2014) kasus ini terjadi di Eropa, tepatnya di negara Macedonia. Pihak kepolisian mengatakan, Oliver percaya bahwa ukuran alat kelaminnya yang mini menjadi penyebab sang pacar tidak ingin bercinta dengannya.

Saat ditemui polisi, Oliver tengah mengalami pendarahan sehingga petugas kewalahan dan segera memanggil petugas medis. Polisi juga menemukan pisau cukur lengkap dengan silet di tempat sampah di rumahnya.

Sejauh ini, dokter masih merawat Ilic dan belum mengetahui apakah fungsi kelaminnya bisa kembali seperti semula. Yang memilukan, kasus seperti Ilic ini ternyata bukan pertama kali di Eropa. Karena beberapa waktu lalu, seorang pria 40 tahun memotong penisnya sendiri dan membuangnya ke toilet.
sumber:http://health.liputan6.com/read/2124396/putus-dengan-pacar-pria-ini-potong-kelaminnya





 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top