Inilah Enam Kasus Pembunuhan Sadis yang Dilakukan oleh Anak-Anak

Image result for membunuhBisakah seorang anak menjadi psikopat? Ini adalah pertanyaan yang harus diajukan untuk para spesialis. Perkembangan otak anak sangat memengaruhi kepribadian seorang anak. Dan hal itu menjelaskan bahwa hampir mustahil seorang anak menjadi psikopat.

Namun belakangan para ahli mulai percaya bahwa kondisi psikopat ini bisa dialami oleh anak berusia lima tahun akibat dari pengaruh lingkungan, keluarga dan pola didik. Pasalnya, ada banyak kejahatan berat seperti pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak, berikut:
Enam Kasus Pembunuhan Sadis yang Dilakukan oleh Anak-Anak.




1. Carl Newton Mahan (6 tahun)
 Bisakah seorang anak menjadi psikopat? Ini adalah pertanyaan yang harus diajukan untuk para spesialis.
Carl (6 tahun) dan Cecil (8 tahun) adalah seorang sahabat yang mengumpulkan besi bekas untuk mencari uang tambahan. Suatu saat Cecil sengaja mencuri besi bekas milik Carl. Kemudian Carl memukul wajah cecil dengan besi tersebut. Namun ternyata pembalasan Carl tidak berhenti di situ. Bocah laki-laki berusia 6 tahun itu pulang ke rumah dan mengambil 12 gauge shotgun milik ayahnya. Ia membawa shotgun tersebut dan kembali ke Cecil. Akhirnya Carl menembak Cecil sampai meninggal dunia.

2. Jordan Brown (11 tahun)
 
Motif pembunuhan yang dilakukan oleh Jordan Brown ini diketahui lantaran kecemburuan. Bocah 11 tahun ini nekat menembak kekasih ayahnya yang sedang hamil tahun 2009 lalu. Korban ditembak tepat di bagian belakang kepalanya saat sedang berbaring di tempat tidur. Korban baru ditemukan oleh putrinya yang masih berusia 4 tahun. Saat itu Jordan tidak dicurigai, karena hari itu Jordan sudah berangkat ke sekolah dan seolah-olah tidak terjadi sesuati. Senjata yang digunakan adalah 20-gauge shotgun yang ternyata merupakan hadiah ulang tahunnya.

3. Cindy Collier dan Shirley Wolf (15 dan 14 tahun)
 
Ada dua orang remaja yang mengalami masalah keluarga yang sama, Cindy dan Shirley. Kedua remaja tersebut memendam amarah yang begitu besar. Suatu saat mereka memutuskan untuk bersantai di sebuah kondominium. Seorang nenek berusia 85 tahun pun menjadi korban oleh kebrutalan Cindy dan Shirley. Shirley mencekik leher nenek tua tersebut dan menjatuhkannya ke lantai. Kemudian Cindy menghujamkan pisau daging kepada wanita tua tersebut. Wanita itu akhirnya mengalami pendarahan sampai meninggal dunia.

4. Amarjeet Sada (8 tahun)
 
Bocah berusia 8 tahun asal India ini diduga membunuh lebih dari satu korban. Bahkan yang mengejutkan adalah, orang tua Amarjeet sebenarnya mengetahui bahwa anaknya telah membunuh. Namun mereka menutup-nutupinya. Amarjeet diketahui telah membunuh dua orang bayi yang masih ada hubungan saudara dengannya. Korban pertama adalah sepupunya yang dicekik sampai mati. Korban kedua juga sepupunya, bayi malang itu dipukul sampai mati.

5. Michael Hernandez (14 tahun)
 
Michael diketahui membunuh teman dekatnya sendiri. Anak berusia 14 tahun itu sengaja mengajak temannya ke kamar mandi sekolah. Ia menjanjikan ada hal yang ingin diperlihatkannya. Namun sesampainya di dalam kamar mandi, Michael justru menikam temannya tersebut dan menggorok lehernya. Setelah insiden tersebut Michael menyelinap keluar dan kembali ke dalam kelas.

6. Graham Young (14 tahun)
 
Young adalah seorang pemuda yang sangat jenius terutama mengenai bahan-bahan kimia. Ia sering melakukan eksperimen dengan bahan kimia. Ironisnya, Young justru menguji racun kimia tersebut pada keluarganya sendiri. Akhirnya sang ibu tiri mati akibat mengonsumsi racun kimianya tersebut. Namun akhirnya tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Young membunuh ibu tirinya.

Miris sekali, bukan? Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi orang tua agar memberikan pendidikan karakter yang baik kepada anak sejak usia dini.
sumber:http://citizen6.liputan6.com/read/2297141/6-kasus-pembunuhan-sadis-yang-dilakukan-oleh-anak-anak



 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top