LUAR BIASA, Fenomena AHOK ! Ribuan Warga DKI Antri Isi Formulir KTP untuk Ahok

Sebuah foto menghebohkan disebarkan di sosmed. Coba lihat kerumunan orang ini, cek apa yang ada ditangan mereka, selembar formulir KTP untuk Ahok. Ratusan Warga DKI rela antri menyerahkan foto kopi KTPnya dan mengisi formulir untuk mendukung Ahok-Heru. Bila ditotal dalam satu hari ada ribuan warga DKI yang menyerahkan formulir pernyataan dukungan ini.


Hingga foto ini diposting, total formulir & KTP untuk Ahok sebanyak 784.977 formulir dan setiap harinya masuk kurang lebih sekitar 3.000an formulir. Semoga target 1.000.000 KTP untuk Ahok bisa segera terpenuhi, mengingat antusian luar biasa Warga DKI Jakarta untuk Gubernurnya saat ini.

Disaat Ahok telah menyatakan diri tidak punya uang untuk membiayai partai politik maka akhirnya Ahok memilih jalur independen (tanpa partai) ternyata malah seperti ini dukungan Warga DKI Jakarta. Mereka berbondong-bondong, bahu-membahu, untuk membantu Gubernur kesayangannya ini tetap bisa mengabdi sebagai Gubernur di periode selanjutnya ini.
sumber:http://frontpendukungahok.blogspot.co.id/2016/03/hebat-fenomena-ahok-ribuan-warga-dki.html?spref=fb


SEBAGAI PEMILIK BLOG INI, SAYA MENDUKUNG PAK AHOK MENJADI GUBERNUR  SEKALIPUN SAYA BUKAN WARGA JAKARTA, SAYA BERDOA AGAR TUHAN MENDUKUNG & MEMBERIKAN KEKUATAN KEPADA ANDA, BAHKAN BUKAN HANYA JADI GUBERNUR TETAPI PRESIDEN. INDONESIA BUTUH PEMIMPIN YG TEGAS, BERANI, BERINTEGRITAS, JUJUR DAN MEMBELA RAKYAT SEPERTI PAK AHOK!


Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top